Selasa, 26 Juli 2016

Inilah Bocoran Spesifikasi All New Honda CBR250RR Buatan Kerawang

Honda - Rifanfinancindo
New Honda CBR250RR 
Rifanfinancindo - JOGJA, Inovasi tanpa henti terus dilakukan Astra Honda Motor (AHM) melalui produk produk andalanya. Kali ini AHM menghadirkan All New Honda CBR250RR sebagai model pertama diperkenalkan di dunia yang akan menorehkan standar premium sepeda motor di Indonesia.
Meski baru diperkenalkan, ternyata wujud dan spesifikasi motor besutan perusahaan Jepang ini sukses membuat penasaran khalayak.
Terbukti dari penelusuran Tribun Jogja, nama Honda CBR250RR langsung melejit menjadi trending topic di mesin pencari Google.
Motor ini didesain dapat mengikuti keinginan pengendara, berbelok cepat ke arah yang dituju, berhenti dan melakukan akselerasi sesuai yang pengendara kehendaki.
Semua gerakan secara mudah dilakukan oleh pengendara sehingga dapat memberikan rasa aman dan percaya diri.
Model premium Honda ini dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup – 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra bangsa di pabrik AHM Karawang.
"Indonesia terpilih sebagai negara pertama di dunia yang memproduksi dan meluncurkan model flagship Honda di kategori supersport ini. Hal ini merupakan bukti nyata karya anak bangsa telah memenuhi standar internasional dan mampu bersaing di pasar global," imbuh Johannes Loman,Executive Vice President Director AHM.
Honda - Rifanfinancindo
Launching All New Honda CBR250RR di pabrik AHM Karawang
Bagi yang menginginkan All New Honda CBR250RR, saat ini tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) dan ABS dengan pilihan warna Honda Racing Red, Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.
Model ini akan diterima konsumen di penghujung tahun 2016 yang sudah mulai dapat dipesan di jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia.
Untuk melengkapi tampilan yang semakin membanggakan, AHM telah menyiapkan 10 item Honda Genuine Accesories (HGA) seperti Tank Pad, Radiator Protector, Single Seat Cowl, Eliminator Fender, Aero Fin, Hand Guard, Fr Fender Carbon, Hugger Carbon, Cover Upper Tank Carbon dan Cover Muffler Carbon.
Pengendara All New Honda CBR250RR juga dapat melengkapi kelengkapan berkendara dengan apparel Honda berupa Leather Jacket, Helmet Fullface, Leather Glove dan T-Shirt. Keseluruhan HGA dan apparel tersebut tersedia di jaringan Wing Dealer Honda per akhir 2016.

sumber: tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar